Inilah 100 Alasan Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

Tidak sedikit manusia di dunia ini yang mempunyai perasaan rendah diri.

Merendah dalam artian merasa diri rendah atau tidak mampu berbuat apapun.

Orang-orang seperti demikian umumnya merupakan pribadi yang gemar mengeluh, membandingkan kekurangan dengan kelebihan orang lain, dan cenderung membenci diri sendiri.

Cintai Diri

Cintai Diri

Perasaan benci terhadap diri sendiri atau memandang rendah diri sendiri tidaklah merupakan hal sepele yang pantas dibiarkan.

Jika kebencian tumbuh terlalu besar, bukan tidak mungkin orang tersebut akan melukai diri sendiri atau mengambil keputusan yang ekstrim, seperti mengakhiri hidupnya sendiri.

Sungguh konyol rasanya perasaan rendah bisa membuat seseorang tidak menghargai karunia nyawa yang sudah diberikan oleh Tuhan

Perasaan minder, susah dapat pacar, merasa rendah diri, atau kebencian terhadap diri sendiri akan membuat setiap hari yang terlalui terasa sangat menyedihkan.

Tidak adanya rasa cintai diri, membuat berat rasanya untuk melewati kehidupan.

Sulit bagi mereka yang tidak memiliki rasa cinta diri untuk menggapai mimpi, atau bahkan sekedar memilikinya.

Sibuk memikirkan hal negatif mengenai diri sendiri, seperti masalah kerontokan rambut yang dialami, membuat sulit bagi mereka untuk berfikiran luas dan positif.

Hanya dengan mencintai diri seseorang bisa berfikir positif.

Sebesar apapun masalah yang dihadapi, tekanan, ketombe, dan masalah lainnya, tidak akan benar-benar menjadi masalah bagi mereka yang mencintai dirinya sendiri.

Copyright © LuvLizious - Alexa

Lovelylizious Template designed By: the Art of SEO