6 Hal Ini Ternyata Membuat Kamu Susah Dapat Pacar

Masih sulit mendapatkan pasangan ladies? bisa jadi faktor dari diri kamu lah yang menyebabkan kamu sulit mendapatkan pacar.

Yuk, kenali apa saja hal yang dapat menjauhkanmu dari pria.

Kenapa sulit dapat pacar ?

Setidaknya ada 6 hal yang dapat membuat pria enggan mendekatimu, mereka adalah
  1. Gaya hidup

  2. Perhatikan gaya hidupmu ladies, sebagian besar pria ragu mendekati perempuan yang terlihat doyan shoping, terlalu sering nyalon, dan hal-hal yang berhubungan dengan pengeluaran lainnya.
    Ya, boros merupakan satu hal yang paling tidak disenangi oleh pria.
    cara dapat pacar

  3. Komunitas

  4. Sering kali perempuan yang sulit mendapatkan pacar adalah perempuan yang aktif dalam sebuah komunitas pertemanan, dimana kamu dikelilingi oleh teman-teman perempuan maupun laki-laki yang membuat pria segan mendekati, bahkan mengira kalau kamu sudah mempunyai pasangan di komunitas pertemanan kamu.
  5. Tata bahasa

  6. Perhatikan gaya bicaramu, untuk hal ini kamu bisa minta pendapat pada teman-teman terdekatmu, banyak perempuan yang mempunyai nada suara yang terkesan sombong atau bahkan urakan walaupun mereka sebenarnya tidak bermaksud demikian.
  7. Kelebihanmu

  8. Latar belakang sosial, posisi di pekerjaan, kepintaran, bahkan kecantikan dapat membuat pria menjadi minder untuk mendekatimu walaupun mungkin kamu berfikir bahwa hal tersebut semestinya bukanlah sebuah penghalang, lebih supel dan senang bercanda akan membuat pria lebih nyaman mendekatimu.
  9. Kurang senyum

  10. Wajah yang sering ditekuk, terlihat bete dan murung juga akan mengurangi pesona kecantikanmu, inilah mengapa perempuan yang terlihat lebih riang seringkali lebih mudah mendapatkan pasangan.
  11. Terlalu perhatian

  12. Sebagian besar pria lebih tertantang untuk mendekati perempuan yang terkesan "dingin" namun bukan berarti cuek, main tarik ulur dengan pria yang kamu senangi akan jauh lebih membuatnya penasaran daripada menunjukkan rasa suka secara langsung.

Copyright © LuvLizious - Alexa

Lovelylizious Template designed By: the Art of SEO