10 Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like

Cara Agar Fanpage Facebook Banyak Yang Like ini lebih tepatnya akan berbicara mengena 10 cara untuk mendapatkan lebih banyak like dan melibatkan anggota pada halaman Facebook Anda
Jadi, Anda telah memulai sebuah halaman Facebook atau facebook fanpage. Congrats! Namun, Facebook tidak menyenangkan kecuali ada orang lain di sana dengan Anda. Berikut ini sepuluh hal yang dapat Anda lakukan untuk mendorong anggota untuk halaman Facebook Anda hari ini dan tips terbaik cara agar fanpage facebook banyak yang like

Cara Agar Fanpages Facebook Banyak Like

Undang orang menyukai halaman Anda

Pergi ke sisi kanan atas halaman Anda di mana dikatakan "Teman." Under bahwa ia mengatakan "Undang teman untuk menyukai halaman ini." Pilih "See All." Hal ini memungkinkan Anda untuk mengundang teman-teman berdasarkan "Interaksi Terbaru," "lokasi," atau kelompok mana mereka berasal. Meminta orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Perbarui nama pengguna Anda

Saat Anda memperbarui nama halaman Anda, Anda memberikan nama yang bersih bebas dari tanda hubung dan sejumlah tali. Lakukan ini dengan mengunjungi https://www.facebook.com/username dan memberikan halaman yang Anda pilih nama yang Anda inginkan.

Promosikan halaman Anda

Memiliki anggaran? Anda mungkin ingin mempromosikan halaman Anda. Anda dapat anggaran sebanyak yang Anda inginkan atau sebagai sedikit sebagai $ 5 per hari. Melakukan hal ini akan menjamin lebih suka ke halaman Anda. Anda bisa memanfaatkan jasa like facebook atau jasa iklan facebook sebagai cara agar fanpage anda banyak like.

Baca, cara membuat pasang iklan di facebook

Update status Anda setiap hari

Ketika orang mengunjungi halaman Anda, Anda ingin mereka melihatnya memiliki aktivitas. Posting setidaknya sekali sehari. Anda dapat menjadwalkan posting Anda di muka menggunakan fitur jadwal posting baru agar fanpage facebook banyak yang like


Membalas semua komentar, posting, pesan

Menanggapi anggota adalah salah satu cara terbaik agar fanpage facebook banyak yang like dan melibatkan mereka dan membuat mereka datang kembali. Jangan lupa untuk menandai mereka yang Anda merespon juga dengan mengetik "@" sebelum nama mereka.

Posting peristiwa

Posting tatap muka dan acara virtual pada halaman Anda. Dengan cara ini anggota Anda dapat menemukan peluang tambahan untuk menghubungkan dan itu menambah nilai ke halaman Anda sebagai one stop untuk menjaga saat ini.

Tag orang yang Anda pikir akan tertarik dalam posting

Ketika Anda menulis posting, tag yang menurut Anda mungkin tertarik pada apa yang Anda berbagi. Idealnya Anda mungkin ingin memasukkan dalam posting Anda sesuatu yang yang membutuhkan jawaban.

Menulis posting menarik

Anda ingin berbagi konten yang akan melibatkan anggota. Infographic ini memiliki 14 saran untuk melakukan hal itu. Anda juga mungkin ingin mendapatkan ide dari halaman yang "Like" yang memiliki konten menarik. The Art of Learning adalah salah satu halaman tersebut dari mana Anda bisa mendapatkan ide-ide seperti di http://q-netshop.blogspot.com/2014/07/cara-agar-fanpage-facebook-banyak-like.html

Ajakan untuk bertindak

Mengimbau anggota-anggotanya halaman untuk membantu mendapatkan lebih banyak suka. Minta mereka untuk mengundang orang lain dan posting berbagi dan acara.

Sertakan url Facebook dalam segala hal!

Jika Anda ingin orang menyukai halaman Facebook Anda, Anda harus memberitahu mereka tentang hal itu. Lakukan ini dengan memperbarui semua cetak dan materi online dan memastikan itu membuat orang tahu bagaimana menemukan Anda di Facebook. Ini termasuk cetak seperti alat tulis, kartu nama, brosur, buletin serta ruang digital seperti website Anda, blog, dan akun Twitter.

Cara Fanpage facebook Banyak Like

Berikut ini sepuluh tips ini akan membantu Anda terhubung dengan anggota yang akan membawa halaman Anda untuk hidup. Apakah ada ide-ide ini baru bagi Anda? Apakah Anda memiliki ide-ide yang tidak termasuk di sini yang telah berhasil untuk menarik orang-orang seperti? Jika demikian, silakan berbagi cara agar fanpage facebook banyak yang like versi anda.

Copyright © LuvLizious - Alexa

Lovelylizious Template designed By: the Art of SEO