Atasi Kerontokan Rambut Dengan 3 Bahan Alami Berikut

Kerontokan rambut bukan hanya dipengaruhi oleh faktor usia, tidak jarang justru kerontokan rambut terjadi pada remaja akibat perawatan rambut dan pola hidup serta konsumsi makanan yang kurang sehat.

Untuk anda yang mengalami masalah kerontokan rambut, berikut 3 bahan alami yang dapat membantu anda mengatasi kerontokan rambut.

Mengatasi kerontokan rambut

teh img

Mengatasi kerontokan dengan teh

Selain sehat untuk diminum, air seduhan teh yang terlebih dahulu diendapkan selama semalam untuk digunakan membilas rambut dan kulit kepala ternyata memiliki manfaat mencegah kerontokan rambut dan membantu rambut tumbuh subur dan sehat.

Mengatasi kerontokan dengan kemiri

Minyak kemiri juga sudah lama dikenal sebagai bahan yang dipercaya untuk mengatasi rambut rontok, cara membuatnya, tumbuk beberapa buah kemiri kemudian anda sangrai menggunakan api sedang.

Sangraian kemiri tersebut anda tumbuk hingga mengeluarkan minyak.

Mengatasi kerontokan dengan alpukat

Blender alpukat seperti biasa anda membuat jus (tanpa gula), blenderan alpukat tersebut anda aplikasikan pada rambut sebagai masker selama kurang lebih setengah jam sebelum mencuci rambut.

Lakukan perawatan rambut dengan bahan alami di atas secara teratur untuk mengatasi kerontokan rambut dan hasil yang maksimal.

Copyright © LuvLizious - Alexa

Lovelylizious Template designed By: the Art of SEO